Senin, 11 Maret 2013

Event : Ini Kultumku 3

Event: Ini Kultumku Edisi 3

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu ‘alaikum Wr Wb

Melanjutkan kesuksesan event Ini Kultumku Edisi 1 &2, Inilah dia Event Ini kutumku  Edisi 3

Nah, Sahabat KPS sekalian tentu saja banyak hal yang bisa kita lakukan dalam menyebarkan kebaikan. Salah satunya dengan menyampaikan kultum (Kuliah Tujuh Menit). Walaupun singkat, jika disampaikan secara menarik, dan materi yang berbobot Kultum bisa mendatangkan manfaat yang banyak. Karena itu kami mengajak Sahabat KPS sekalian untuk membuat materi Kultum (Kuliah Tujuh Menit) dalam event yang kami namai “Ini Kultumku edisi 3”.  Berikut ketentuannya.
1. Karya orisinil, bukan saduran dari buku atau internet
2. Tema : Bebas.
3. Tidak menyinggung SARA
4. Ditulis dalam kertas A4, margin 3,3,3,4 TNR ukuran 12 maksimal 1500 kata.
Jangan lupa sertakan biodata narasi maksimal 75 kata di bawah naskah. Sertakan juga nomor HP dan Alamat rumah.
5. Naskah Kultum juga wajib diposting di catatan FB masing-masing dan men-tag minimal 31 orang termasuk Prito Windiarto (Pj Naskah)
6. Selain itu, Naskah kultum juga dikirim via attachment email ke: pena.kps@gmail.com dengan subjek : Kultumku 3 #Nama# Judul. Contoh : Kultumku 3 #Andi# Muslim Kuat Karena Bersaudara.
7. Di bawah catatan silakan cantumkan keterangan berikut : Kultum ini diikutkan dalam event “Ini Kultumku (KPS) Komunitas Pena Santri”. Info Lengkap, Klik : www.pena-santri.blogspot.com
8. Naskah paling lambat dikirim tanggal 14 April 2013, pukul 23.59.

Perlu digarisbawahi, hak cipta ada pada penulis, hak muat ada pada KPS, dalam artian KPS berhak memuat naskah kultum di blog atau buku. Kalaupun ada royalti akan digunakan untuk pengembangan KPS

9. Hasil penjurian insyaAllah akan diumumkan pada tanggal 21 April 2013 di www.pena-santri.blogspot.com (Jikapun ada pengunduran kami akan umumkan di sana, insyaAllah). Like dan komen di catatan menjadi salah satu pertimbangan dewan juri, namun tidak mutlak.

10. Akan ada 2 pemenang.  Pemenang pertama berhak mendapatkan buku  Misteri dan Duka karya Rahadi Widodo, plus voucher Pulsa. Pemenang kedua berhak mendapatkan Novel Tiga Matahari  karya Prito Windiarto, plus voucher pulsa.

11. Kultum-kultum terbaik, insyaAllah, akan kami bukukan menjadi sebuah buku kumpulan kultum yang menarik. Info terkait pembukuan, insyaAllah kami informasikan lebih lanjut kepada yang naskahnya terpilih.

Event ini didukung oleh Hamasah Komunitas www.rumahhamasah.worpress.com. Kita niatkan ini sebagai kebaikan, jikapun tidak berhasil mendapat hadiah dari kami. Yakinlah jika berbuat kebajikan, Allah akan memberikan hadiah terindah, yang besar untuk kita. Jazakumullah Khoir.
Yang peduli, berkenan menyebarkan merjan kebaikan, silakan sebarkan info event Ini. Salam Pena. 
Nb : Yang kesulitan, ini link  grup KPS http://www.facebook.com/groups/237432105401/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar