Minggu, 07 Agustus 2011

(Semacam) Kata Sambutan

MILAD 3



Bismillahirahmanirrahim
Assalamualaikum Wr Wb

Usia 3 tahun jika ditamsilkan dengan pertumbuhan manusia ia selayak balita. Boleh jadi bisa berlari tapi belum kencang.
Kami rasa begitu halnya dengan KPS. Ia masih (dan selalu) membutuhkan dukungan, dorongan, doa dan perhatian. Masih banyak hal yang harus dibenahi.
Bagaimanapun, kami bersyukur, Alhamdulillah, masih bisa eksis sampai detik ini. Jika dirunut ke belakang, ke masa awal berdiri KPS, saat ini tentu ada kemajuan yang diraih.
Kami masih ingat, hari itu Jumat 8 Agustus 2008 di kantor OP3M, KPS dideklarasikan oleh belasan santri PPM Darul Huda, sebagai wadah kreatifitas santri dalam bidang literasi. Sejujurnya, belasan santri itu belum begitu akrab dengan dunia literasi, karena ketidakakraban itulah kami berinisiatif mendirikan KPS.
Tahun 2010 bisa dibilang masa transisi, di mana dengan berbagai pertimbangan KPS bertransformasi menjadi Komunitas Terbuka di Dunia Maya, tidak lagi eksklusif. Ya… KPS adalah milik kita semua yang mencintai dunia literasi.
Hari ini, tiga tahun berlalu. Sebuah kesyukuran teramat masih bisa menyapa Sahabat KPS sekalian, bersama menyemai asa. Saya jadi teringat obrolan dengan kawan pendiri KPS lain, ia mengungkapkan mimpi dan citanya untuk KPS. Ia berucap “Semoga saja suatu saat KPS punya Base-camp sendiri,perpustajaan, kantor bahkan penerbitan. Juga bisa kembali beraktifitas di “darat” dan memiliki cabang”. Aaminn.
Jujur, KPS memang belumlah “besar”. Belum banyak kontribusi yang bisa diberikan. Tapi… kami selalu optimis KPS bisa lebih maju ke depan.
KPS selalu meminta dukungan, masukan , motivaasi dari Sahabbat KPS sekalian. Untuk KPS lebih baik.

KPS… Berkarya dengan Pena.


Salam takjim
A.n. KPS


Pinmum
Prito Windiarto

Wassalamu alaikum Wr Wb.

****
NB : KPS Open Rekrutmen ADMIN (pengurus) Baru.
Yang berminat, silakan gabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar